Pesta Tahun Baru, Peluru Nyasar Tembus Betis Siswi SMP

Herdiyanti (13) siswi kelas I SMP terkena peluru nyasar di betis bagian kirinya tepat malam pergantian tahun baru 2017. Ist

Herdiyanti (13) siswi kelas I SMP terkena peluru nyasar di betis bagian kirinya tepat malam pergantian tahun baru 2017. Ist

POJOKBANDUNG.com- KASUS peluru nyasar kembali terjadi. Peluru nyasar tersebut terjadi tepat di malam pergantian Tahun Baru 2017, Minggu (1/1/2016) dini hari WIB di Kota Makassar.


Di saat warga tumpah ke beberapa titik merayakan tahun baru, justru Herdiyanti (13) siswi kelas I SMP itu terkena peluru nyasar di betis bagian kirinya saat tengah tertidur pulas di rumahnya.

Kakak korban, Herdyanti, menuturkan, saat itu Herdiyanti tengah tertidur di tengah letusan suara petasan dan kembang api. Namun, saat kejadian, korban mendengar suara letusan mirip senjata api sehingga terbangun.

Saat itulah korban menemukan betisnya sudah ditembus timah panas dan mengalami pendarahan.

“Dia menangis kesakitan karena betisnya berdarah dan ada benda yang mirip peluru yang menancap di betisnya,” ujar tante korban Rosmini (43).

Korban tidak langsung dilarikan ke rumah sakit. Dengan inisiatif sendiri, dia pun membersihkan lukanya dan mengeluarkan benda yang mirip peluru tersebut.

Kuat dugaan, peluru nyasar itu masuk ke kamar korban setelah menembus atap seng. Pasalnya, ditemukan lubang peluru di atap rumah korban. Kasus ini pun masih ditangani pihak kepolisian setempat. (muh fadly/pojoksulsel/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …