Ngeri! Dendam, Kakak Gorok Leher Adik Kandung

POJOKBANDUNG.com- SEORANG pemuda, ditemukan tewas berlumuran darah. Pemuda bernama bernama Subuh, 36, itu ditemukan, dengan posisi duduk di becak yang miring, hampir terbalik. Darah mengucur. Ada luka menganga pada lehernya.


Supriadi alias Aco, 40, adalah orang yang pertama melihat. Kemudian ia mencari bantuan dengan membangunkan temannya, Fajar, 41. Keduanya lalu melaporkan temuannya  di Jalan Gunung Merapi, Ujungpandang, Minggu, (1/1) dini hari itu ke Polsek Ujung Pandang.

Polisi lalu mencari rekaman kamera pengintai di sekitar lokasi. Tepat di depan pertokoan ditemukan bukti tersebut. Dalam rekaman, terlihat jelas pelakunya adalah Amiruddin, 47. Dia adalah kakak kandung korban.

“Sebelumnya memang telah terjadi perselisihan antara korban dengan pelaku. Dengan adanya perselisihan itu pelaku dendam terhadap korban, sehingga nekat membunuhnya,” ungkap Kapolsek Ujung Pandang, AKP Ananda Fauzi Harahap kepada Fajar (grup pojokbandung.com) hari ini.

Namun, tak lama kemudian, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di Jalan Sepakat, Inspeksi Kanal. Penangkapan itu dipimpin Kanit Resmob Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara Manggabarani.

Kepada polisi, pelaku nekat membunuh adiknya lantaran merasa terancam. Dia juga mengaku pernah diancam dibunuh adiknya tersebut. “Dia pernah berselisih. Makanya saling mengancam. Dia membunuh dengan sangkur,” tutupnya.(jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …