Akhirnya Terkuak, Inilah Motif Tersangka Pembunuhan Sadis Pulomas Habisi Keluarga Dodi Triono

Ius Pane pelaku pembunuhan sadis Pulomas ditangkap, Minggu (1/1/2017)

Ius Pane pelaku pembunuhan sadis Pulomas ditangkap, Minggu (1/1/2017)

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-  Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengaku telah memintai keterangan tiga tersangka yang berhasil diamankan dalam kasus pembunuhan sadis Pulomas. Hasilnya?


Iriawan mengklaim motif penyekapan keluarga Dodi Triono adalah murni perampokan. “Kami berencana akan merilis ini secara lengkap sehingga teman-teman tahu ini murni perampokan,” ungkap Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017).

Menurut Iriawan, komplotan Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfins Sinaga, dan Ridwan Sitorus memang awalnya tidak menargetkan rumah Dodi. Namun, karena kondisi pagar Dodi terbuka saat itu, maka para pelaku melihat peluang.

“Kami sudah tanya dari Erwin Situmorang. Sudah ada dari anggota kami juga tanya, apakah ada menunjukkan rumah tersebut, mereka jawab tidak. Itu kebetulan saja,” terang Iriawan.

Lebih jauh, kata Iriawan, komplotan ini awalnya menggunakan mobil berkeliling sekitar Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (26/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah berputar-putar, Ramlan Cs melihat pagar rumah Dodi terbuka.

“Pada saat mereka lihat ada motor yang keluar dari rumah korban, pelaku datang dan menemukan pagar tidak terkunci,” tandas dia. (mg4/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds