Tragis, Kisah Dibalik Pembunuhan Wanita di Kamar Hotel Ini

Mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016).

Mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016).

POJOKBANDUNG.com- PEMBUNUHAN sadis wanita di kamar Hotel Benua Mas terungkap. Ternyata pelakunya adalah mantan pacarnya sendiri yang baru saja melamar di depan orangtuanya. Pembunuhan itu teryata sudah direncanakan jauh hari sebelumnya.


Wanita korban pembunuhan di hotel itu bernama Suirawati (21). Pelaku pembunuhan yang sudah dibekuk polisi Ari Saputra (20).

Kisah asmara yang berakhir tragis itu berawal saat Ari, yang merupakan mantan pacar Sumi, datang melamar. Kegembiraan Sumi tak bisa disembunyikan saat Ari datang menemui orangtuanya dan langsung menyatakan lamarannya.

 Sumi itu tidak menduga lamaran tersebut hanya modus untuk menghabisi nyawanya.

Sumi dan Ari sudah cukup lama menjalin kasih. Ari mendatangi kediaman Sumi di Jalan Karet, Pontianak Barat. Dia langsung menemui orangtua Sumi, Rabu (28/12/2016) malam.

 Saat itu Sumi juga berada di rumahnya. Di hadapan kekasihnya, Ari mengatakan melamar dan akan menikahi Sumi di hadapan orangtua gadis 21 tahun itu.

Hati Sumi pun berbunga-bunga. Dia terlihat sangat senang, ketika kekasihnya memperlihatkan sikap tegas dengan melamarnya di hadapan orangtuanya.

Loading...

loading...

Feeds