Ini Tarif DJ Telanjang untuk Pesta Tahun Baru, Sesuai Kecantikan dan Ukuran Itunya…

dj toples siap memeriahkan pesta tahun baru. (jawa pos)

dj toples siap memeriahkan pesta tahun baru. (jawa pos)

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Bagi mereka yang doyan private party, Jakarta adalah surganya. Segala pesta ada. Termasuk topless disc jockey (DJ). Para DJ cantik bisa dibooking untuk pesta ultah, tahun baru, hingga promosi jabatan.


Cerita tentang DJ telanjang papan atas di Jakarta kami peroleh setelah berbincang dengan Michael. Pria yang mengaku seorang DJ itu awalnya berbicara berputar-putar saat kami menanyakan keberadaan topless DJ.

Namun, saat kami bilang benar-benar akan menyewa DJ telanjang untuk pesta ultah bos kami, dia pun perlahan-lahan mulai membuka diri.

Michael akhirnya bilang bahwa dirinya juga bisa menyediakan para DJ bugil. Setelah itu, pria asal Sumatera Selatan tersebut pun tidak lagi malu-malu.

Dia mengaku dengan terus terang bahwa dirinya menjalankan agensi yang talent-nya adalah MC, DJ, dan dancer.

“Penarinya ada macam-macam. Mulai sexy dancer sampe striptease. DJ-nya juga ada yang biasa sampai yang topless,” ujar Michael.

Tak lama kemudian, dia mengeluarkan smartphone miliknya. Dari layar 5 inci di telapak tangannya itu, dia menunjukkan foto-foto para penari dan DJ yang bisa disewa. Dia menerangkan, ada belasan topless DJ yang siap di-booking untuk meramaikan private party.

Berapa Tarif DJ Telanjang di Jakarta?

Honor yang diminta setiap DJ itu pun tidak seragam. Range-nya bergantung pada kecantikan, bentuk badan, dan tentu ukuran payudara si DJ. Harga yang harus dibayar penyewa Rp 4 juta hingga Rp 10 juta untuk aksi topless DJ selama dua jam.

Meski mata terbelalak dan beberapa kali berdecak, kami masih menahan diri. Ya iya lah, duit belum di tangan. Namun, setidaknya kami mendapat jawaban bahwa DJ telanjang dada tersebut benar-benar ada. Bukan hoax. Kemudian, setelah bertukar nomor ponsel dengan Michael, kami pun pulang dengan hati gembira.

(Tim Jawa Pos/co3/ilo/pojoksatu/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …