Terjaring Razia BNN, Gading Martin dan Gisel Buka Suara

POJOKBANDUNG.com – Pasangan artis Gading Martin dan Gisel berada di lokasi tempat hiburan malam,  PARC19 saat Polri, BNN dan TNI melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam (THM), tepatnya di PARC19 di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) dini hari.


Keduanya juga turut di tes urin. Hasilnya, keduanya negatif menggunakan narkoba. Kabar Gading dan Gisel terjaring operasi ini langsung menghiasi laman media massa.

Menanggapi hal tersebut, Gading pun angkat bicara lewat postingan di akun Instagramnya.  Gading membagikan sedikit kronologi kejadian yang terjadi. Dikatakan Gading, ketika itu dirinya dan Gisel sedang menonton acara live band di kawasan Kemang.

Namun saat keduanya hendak pulang, ada pemeriksaan dari BNN. Ia pun langsung menyetujui untuk tes urine.

“Td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!,” tegasnya.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, Gisel pun membenarkan dirinya dan suaminya menjalani pemeriksaan BNN. Namun pihaknya membantah jika melakukan penolakan sebelum tes urine dilakukan.

“Hai kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, yang biasa dengerin band. Cuman ada pemeriksaan dari BNN, terus kita diperiksa tidak ada penolakan sama sekali dari kita,” kata Gisel (zul/PS/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …

Ada Efek Pegal-pegal dan Ngantuk

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah disuntik vaksin, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana tidak berencana melakukan kegiatan yang terlalu berat. “Setelah …