Tak Tega Lihat Fakhrul Razi Terus-terusan Dibully, Rina Nose Beri Pembelaan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Aksi boikot penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi membuat Rina Nose angkat bicara.


Rina meminta netizen untuk mengetahui akar masalah sampai Fakhrul Razi yang menyebut “betapa dungunya Indon”. Menurutnya, komentar yang dilontarkan Fakhrul merupakan puncak kemarahannya karena sudah berbulan-bulan dibully.

“Banyak orang Indonesia membully dia hanya karena dia tidak jadi menikahi saya??? Apaa ini?? Menurut saya ini aneh! Bahkan sampai berbulan2 dan sampai saat ini, setiap kali dia posting foto dengan perempuan dia selalu dibully! Ini benar2 aneh!,” tutur Rina.

Rina lantas mempertanyakan tanggung jawab orang-orang yang sebelumnya membully Fakhrul terlebih dahulu.

“Ini benar2 aneh! orang2 begitu mudah terprovokasi dan terhasut oleh hal yang mereka sendiri terhasut oleh hal yang mereka sendiri tidak memahami!! Orang2 begitu mudah menebar kebencian! Ayolaj! JANGAN MEMBENCI SESUATU YANG KITA TIDAK TAHU!!,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, netizen ramai gencarkan aksi boikot Fakhrul Razi karena komentarnya yang menyebut “betapa dungunya Indon” saat berkomunikasi dengan sepupunya di Instagram. Komentar ini sontak membuat follower Fakhrul heboh.

(zul/PS)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …