Pemkot Cimahi Gelar Renungan Tahun Baru

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Mengisi malam pergantian tahun baru 2017, Pemkot Cimahi akan menggelar malam renungan di kawasan Pendopo DPRD Kota Cimahi, Jalan Djulaeha Kartasasmita.


Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Pemerintah Kota Cimahi, Rukandi Juliandi mengatakan, dalam kegiatan tersebut seluruh aparat di lingkungan Pemkot Cimahi akan berkumpul bersama untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan sepanjang 2016. Kegiatan tersebut sebenarnya rutin dilaksanakan.

“Kami hanya menyusun agenda acara dan seluruh kepala SKPD akan berkumpul di pendopo. Itu merupakan agenda rutin Pemkot,” katanya.

Pada praktiknya, seluruh hadirin yang hadir dalam hal ini kepala SKPD akan berkumpul dan mendengarkan sambutan dari Plt. Walikota Cimahi yang dijabat Sudiarto.

Ia mengatakan, kemungkinan acara nanti akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Setelah selesai, Plt. Walikota Cimahi serta para Kepala SKPD akan meninjau beberapa titik, khususnya di Alun-alun Kota Cimahi.

“Meninjau ke pos petugas, baik dari Kodim, Polisi, Dishub dan sebagainya,” ujar dia.

Sementar itu, Kepala Bagian Humas Pemkot Cimahi, Mardi Santoso menambahkan, tidak ada acara khusus yang dilakukan, hanya nantinya Plt Wali Kota serta Kepala SKPD memang akan berkumpul.

“Pada malam tahun baru, akan meninjau pos pengamanan, terutama di Alun-alun, beserta semua Kepala OPD,” terangnya. (*/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …