Setelah Bela Fakhrul Razi, Netizen Balik Serang Rina Nose

POJOKBANDUNG.com – RINA Nose memberikan pembelaan terkait masalah yang menimpa Fakhrul Razi. Hal itu membuat netizen balik bereaksi.


Meski ada yang sependapat, namun sebagian besar dari netizen mengaku kecewa dengan sikap presenter yang juga pelawak cantik ini.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Rina, banyak netizen memintanya untuk kembali memikirkan sikapnya itu. Pasalnya, kata netizen tidak semua masyarakat Indonesia membully Fakhrul.

“Mba coba dipahami lagi, antara haters dan Indonesia. Haters memang ada di Indonesia tapi tidak semua orang indonesia itu haters. Saya orang Indonesia tapi saya bukan haters dari dia. Saya juga tidak perduli tentang dia, tapi saya ikut tersinggung ketika dia menggunakan kata Indonesia dungu Karena itu mencakup semua masyarakat Indonesia. Coba belajar arti kalimat dulu mba sebelum membela,” papar akun ovhit.pusspi.

“Yg jd masalah dia bawa2 nama negara teh… Saya ga pernah bullly dia ignya aja ga tau klo ga bca LT… Tp saya ikut tersinggung karena dia bawa nama negara… Maaf teh ikut komennya dsni… Saya doakan semoga teh rina selalu bahagia… Amiin,” ujar akun yuniefadli.

Tidak hanya itu, netizen juga meminta Rina Nose untuk bijak.

“Harusnya haters dungu bukan indon dungu.. coba bijak jgn asal bela,” pinta akun rikavaro. “Saya harap anda lebih bijak. Saya tidak suka campur tangan urusan org apalagi artis, tp krn ini menyangkut rasa nasionalisme sbg bangsa indonesia, saya jd gerah mendengar anda membela org yang seharusnya tidak patut di bela,” tandas akun ry4hp_gallery.

(zul/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …