Film ‘Promise’ Merayakan Janji Cinta di Awal Tahun

Tiga Bintang Film 'Promise'

Tiga Bintang Film 'Promise'

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Mengawali 2017, penikmat film Indonesia di Kota Bandung bakal disuguhi film romantis berjudul ‘Promise’. Film ini merupakan produksi keempat Screenplay Films dan Legacy Pictures, setelah tiga film sebelumnya sukses menjadi box office.


Sederet aktor dan aktris beken turut bermain di fim ini. Sebut saja Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, Boy William, Mawar De Jongh dan Ricky Cuaca. Syuting ‘Promise’ mengambil lokasi di Jogjarakta, Magelang dan Milan.

“Promise adalah film drama dengan tema cerita yang unik. Inilah kekuatan kami di film romantis, cinta dan untuk remaja,” ujar Mikha Tambayong saat jumpa penggemar di pelataran XXI Trans Studio Mall Bandung.

Selain akan terbawa perasaan, lanjut Mikha, film promise terselip adegan-adegan lucu yang akan membuat para penonton tertawa ngakak.

“Yang pasti senang banget bisa bekerjasama dengan Screenplay Films dan bikin baper ceritanya. Mudah-mudahan film ini bisa dikenang sepanjang masa,” harap Mikha.

Suasana jumpa penggemar dan bintang ‘Promise’ makin meriah, lantaran Mikha sempat melempar quiz berhadiah bagi penggemar.  “Kita buat pertanyaan, ya, kalau kalian bisa jawab, ada hadiahnya,” papar Mikha.   Pertanyaan bergulir seputar siapa nama-nama tokoh dalam film ‘Promise’.

Kendati acara jumpa penggemar dan artis pendukung film ‘Promise’ minus pemeran utama prianya, Dimas Anggara, toh tetap tidak mengurangi sambutan hangat dari publik penonton Bandung.

“Iya Dimas ada keperluan keluarga sangat mendadak, jadi batal ke Bandung, nanti dia gabung lagi di Karawang,” terang Imel dari Screenplay Film.

Film besutan sutradara Asep Kusdinar ini mengangkat tema drama remaja yang tidak biasanya. Membidik kehidupan anak pesantren yang awalnya introvert, lalu dewasa dan berkelana ke Eropa. Ternyata menyimpan masa lalu, dan janji cinta yang harus dipenuhi.

Film ‘Promise’ baru akan dinikmati seluruh penonton Indonesia secara serentak pada 5 Januari 2017 mendatang. (nto/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …