Ditinggal Istri Kerja, Pria Ini Setubuhi Anak Tirinya Berkali-kali

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.COM- Kelakuan Nur, warga Kecamatan Ketapang, Kotim, sungguh bejat. Betapa tidak, pria 33 tahun itu tega memerkosa anak tirinya yang masih di bawah umur.


Ironisnya, perbuatan bejat pelaku ini dilakukan sejak 2014 silam dan baru terungkap. Kasus ini baru terungkap setelah korban, sebut saja Mawar (15), menceritakan perbuatan pelaku kepada tetangganya. Setelah itu barulah kisah memilukan itu sampai ke telinga ibu korban yang kemudian melaporkan perbuatan suaminya ke Polres Kotim.

“Kasus ini masih kami selidiki. Selain itu, korban maupun orang tuanya juga masih diperiksa penyidik untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim, Iptu Reza Fahmi.

Korban pertama kali dicabuli pelaku setelah baru pulang dari sekolah. Pelajar SMP itu seorang diri di rumah karena ibunya pergi bekerja. Pada saat itulah datang pelaku yang entah bagaimana mengajak korban berhubungan intim.

Demi menyalurkan hasrat terpendam itu, pelaku juga mengiming-imingi korban akan dibelikan ponsel. Setelah dua tahun, korban pun tidak betah dengan janji dan ancaman pelaku. Ia akhirnya menceritakan perihal aksi yang dilakukan oleh ayah tirinya itu. (son/ang/fab)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …