Sadis! Wanita Dihabisi di Kamar Hotel, Ditinggal Setengah Telanjang

Mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016).

Mayat wanita yang ditemukan tewas di kamar Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016).

POJOKBANDUNG.com- Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di kamar Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Pontianak Utara, Rabu (28/12/2016). Wanita ditemukan dalam kondisi mengenaskan, sekitar sekitar pukul 18.46 WIB.


Darah berceceran, luka lebab di bagian wajah, dan kondisi setengah telanjang. Wanita ditemukan dalam posisi tengkurap di lantai.

Dugaan sementara, wanita yang ditemukan tewas di hotel di bunuh oleh orang dekatnya. Dugaan sementara mengarah pada pacar atau kekasih korban.

Kasus pembunuhan sadis wanita di hotel itu kini ditangani Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Utara.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul Lapawesean mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya mengaku telah menemukan petunjuk di lokasi yang mengarah pada pelaku pembunuhan.

 Hingga malam tadi, jasad yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar belum diketahui identitasnya. Dugaan yang berkembang, korban dibunuh teman dekatnya.

(arjun/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …