Kawanan Rampok Gasak Uang PT SSI Subang, 11 Karyawan Disekap

PT SSI di Kelurahan  Pasirkarembi Kec Subang, Kab Subang,,Kamis ( 29/12) menjadi sasaran perampokan.

PT SSI di Kelurahan Pasirkarembi Kec Subang, Kab Subang,,Kamis ( 29/12) menjadi sasaran perampokan.

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG -Kawanan rampok menggasak uang miliaran rupiah milik PT SSI yang berkantor di Kelurahan Pasirkarimbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Kamis (29/12).

Dalam aksinya, para pelaku selain berhasil menggondol uang sebesar Rp 2,2 miliar, mereka yang diperkirakan berjumlah empat orang, menyekap 11 pegawai PT SSI, pukul 04.00 WIB.

Menurut keterangan PT SSI, uang tersebut akan dikirim ke sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang.

Menurut Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, melalui Kapolsek Kota Subang Kompol Agus Eka Wijaya, aksi perampokan tersebut diperkirakan sekitar pukul 04.00 WIB. Kawanan perampok melumpuhkan 11 pegawai dan menyekapnya.

“Dapat laporan sekitar pukul 05.00 WIB, dan petugas langsung meluncur ke TKP. Di sana petugas menemukan ada 11 pegawai yang diikat dan disekap,” kata Kompol Agus Eka Wijaya.

Uang yang dibawa pelaku dalam kondisi sudah terbungkus rapi ke dalam beberapa koper. Namun para pelaku tidak mengambil seluruh uang itu.

“Mereka hanya mengambil sekitar Rp 2,2 miliar saja. Sisanya Rp 8.977.500.000 tidak diambil,” ujarnya.

Saat ini, petugas masih melakukan upaya pendalaman dengan memanggil sejumlah saksi, korban dan pegawai PT SSI untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolres Subang. Untuk PT SSI merupakan perusahaan jasa antar uang ke sejumlah ATM.

“Kasus ini masih kita dalami, barang bukti dan para saksi serta korban sedang dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …