Innalillahi… Jean Patty, Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia

Jean Patty

Jean Patty


POJOKBANDUNG.com, MALUKU
– Kabar duka menyelimuti keluarga besar Puteri Indonesia. Sebab salah seorang peserta Puteri Indonesia 2016 yang berasal dari Maluku bernama Jean Patty dikabarkan meninggal dunia.


Wanita cantik yang merupakan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur 2016 sekaligus Puteri Indonesia Maluku 2016 berpulang pada Kamis (29/12).

Kabar tersebut dibenarkan oleh salah satu rekannya di Puteri Indonesia 2016, Intan Aletrino. Dia mengunggah foto Jean Patty sekaligus mengucapkan bela sungkawa lewat akun Instagram.

“Semoga diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosa dan ditempatkan di tempat yang layak di sisiNya. Amin. Rest in peace Kak Jean, we love you,” tulis Intan Aletrino.

Menurut informasi yang beredar, Jean Patty meninggal karena menderita sakit asam lambung. Beliau wafat di usia 26 tahun.

Saat ini, akun Instagram milik Jean Patty dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dari rekan hingga netizen.

Selamat jalan, Jean Patty!. (ded/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …