Inilah 11 Kasus Pembunuhan TERSADIS Sepanjang 2016, Geger Pulomas di Akhir Tahun

Dodi Triono bersama istri ketiganya Elsya Agnesya Kalangi, seorang model 19 tahun asal Makassar

Dodi Triono bersama istri ketiganya Elsya Agnesya Kalangi, seorang model 19 tahun asal Makassar

 POJOKBANDUNG.com, BANDUNG Akhir tahun 2016 digegerkan dengan tragedy pembunuhan sadis terhadap keluarga Dodi Triono di Pulomas. Sebelas orang disekap di dalam kamar mandi yang hanya berukuran 1,5 x 1,5 meter dalam kondisi sebagiannya sudah terluka akibat dianiaya.


Termasuk di antara korban di dalamnya anak-anak berusia sembilan tahun. Polisi sementara menduga kasus ini merupakan aksi perampokan sadis. Selain kasus pebunuhan sadis ini telah terjadi beragam kasus pembunuhan yang menggegerkan publik sepanjang tahun 2016, baik dari cara pembunuhan, pelaku dibalik pembunuhan hingga motifnya

Berikut 11 kasus pembunuhan sadis terheboh sepanjang 2016:

  1. Eno Parinah Diperkosa, Kelaminnya Ditusuk Cangkul

Eno Parinah (19), merupakan karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Banten, diperkosa tiga pelaku secara bergantian, Kamis (12/5/2016) malam. Setelah diperkosa, Eno Parinah dibunuh secara sadis dengan pelaku menancapkan gagang cangkul ke kelamin korban.

Pelaku pemerkosa dan pembunuh Eno Parinah adalah siswa SMP, RA, yang baru berusianya 15 tahun. Satu pelaku lainnya pria beristri dan memiliki pacar alias selingkuhan di PT Polyta Global Mandiri.

pembunuh-eno-parinah

  1. Siswi SMP Bernama Yuyun Diperkosa 14 Pria Hingga Tewas

Yuyun siswi SMP Negeri 5 Padang Ulak Tanding, Bengkulu diperkosa 14 pria mabuk Sabtu, 2 April 2016 silam. Enam pemerkosa Yuyun anak di bawah umur, dua di antaranya merupakan siswa SMP.

Sebelum memperkosa Yuyun, para pelaku lebih dulu menonton video porno dan mengonsumsi minuman keras jenis tuak sebanyak 14 liter.

Yuyun diperkosa ke kebun karet. Pelaku mencekik leher Yuyun dan menghantamkan sebatang kayu ke kepalanya hingga pingsan. Saat itulah, para pelaku dengan leluasa memperkosa Yuyun. Selanjutnya, pelaku membuang jasad Yuyun.

jasad yuyun

  1. Mahasiswa Gorok Dosen UMSU saat Hardiknas

Peristiwa ini pembunuhan terhadap dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu terjadi tepat di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin, 2 Mei 2016 sore.

Pelaku pembunuhan adalah mahasiswanya yang melancarkan aksinya di kamar mandi kampus di Jalan Mukhtar Basri Medan. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Imelda Medan, namun nyawanya tidak tertolong.

Pelaku membunuh karena kesal sering dimarahi korban. Selain itu, pelaku dendam karena korban mengancam akan memberikan nilai buruk kepadanya.

Korban dibunuh saat hendak berwudhu di kamar mandi untuk melaksanakan Salat Ashar. Pelaku mengikuti korban dari belakang, kemudian masuk ke toilet korban dan mengunci pintu dari dalam. Pelaku lantas menggorok leher korban hingga tewas.

mahasiswa-bunuh-dosen-umsu-nurain-lubis

  1. Mahasiswi UGM Tewas dibunuh di Toilet Kampus

Mahasiswi UGM, Feby Kurnia (19) dibunuh di dalam toilet kampus. Mahasiswa asal Batam itu dicekik petugas kebersihan kampus R. Eko Agus Nugroho (26), Kamis 28 April 2016.

Warga Dusun Jati, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta itu menghabisi nyawa korban karena tergiur ponsel dan sepeda motor korban. Setelah membunuh Feby Kurnia, pelaku memasukkan jenazah Feby Kurnia ke dalam toilet dan menguncinya.

feby-kurnia-mahasiswi-ugm-asal-batam

Loading...

loading...

Feeds