Bangunan Liar di Wilayah Kota Subang Diratakan

penertiban bangunan liar

penertiban bangunan liar

POJOKBANDUNG, com, SUBANG–Petugas gabungan Satpol PP, Dishub dan unsur TNI/Polri melakukan eksekusi bangunan liar (bangli). Kali ini giliran bangunan liar yang berada di wilayah Subang Kota, Rabu (28/12).


Sedikitnya 150 petugas gabungan dilibatkan, dan satu unit alat berat untuk kelancaran pembongaran. Tidak ada aksi penolakan dan perlawanan dari pemilik bangunan.

Kepala Satpol PP Subang, Asep Setia Permana, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembongkaran bangunan-bangunan yang tidak berizin dan melanggar ketentuan di seluruh wilayah Subang.

“Pembongkaran ini dilakukan terhadap bangunan-bangunan liar yang berjajar di Jalan KH Dewantara yang berada di Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang,” kata Asep Setia Permana

Sebelum melakukan pembongkaran, Asep mengaku, sudah melakukan peneguran terlebih dahulu sesuai prosedur yang berlaku.

“Seperti yang kami bongkar di Jl KH Dewantara ini sudah kami tegur beberapa kali. Lahan yang mereka pakai merupakan lahan negara,” ujarnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …