Awas!! Bandung Rawan Teror Jelang Malam Pergantian Tahun

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan memetakan beberapa titik rawan lokasi aksi teror di Jawa Barat jelangpergantian tahun 2016-2017. Termasuk di antara titik tersebut yakni Bandung dan Purwakarta yang menjadi lokasi penyergapan empat terduga teroris tempo hari.


“Titik rawan banyak juga, termasuk di Bandung, Tasik, Bogor, Banjar, Sukabumi, itu titik-titik rawan. Di Purwakarta itu kemarin titik baru,” katanya.

Ia melanjutkan, pasca penggerebekan empat terduga teroris di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, saat ini kepolisian mempertebal dan memperkuat keamanan di Jawa Barat. “Sekarang kita pertebal keamanan, kita perkuat,” terang Anton.

Untuk mempersempit ruang gerak pelaku yang memiliki niat melancarkan aksi teror, dia juga meminta masyarakat turut terlibat dalam menjaga situasi keamanan di Jawa Barat.

“Tentu saja keamanan ini harus kita ciptakan bersama. Harus kita pelihara bersama dan kita jaga bersama. Urang jaga lembur lah sararea,” pungkasnya. (rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …