Anak Dodi yang Selamat Masih Trauma

Keluarga Dodi

Keluarga Dodi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Anak Dodi Triono, 59, yang jadi korban selamat pembunuhan sadis, Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12), Zanette Kalila Azaria masih mengalami trauma.


Tampak dari raut wajah bocah berumur 13 tahun itu saat menghadiri pemakaman ayah dan dua saudarinya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (28/12).

Dia terus menangisi tiga orang yang bersamanya disekap pada sebuah kamar mandi berukuran 2×2 meter itu.

Paman dari Anet -sapaan Zanette-, Arinza mengatakan rencananya, keponakan itu akan didampingi psikolog untuk mengobati traumanya itu.

Namun, hal tersebut belum dibicarakan dengan keluarga. Sebab, saat ini saja, Zanet tengah ditangani KPAI dan tim medis RS Kartika Pulomas untuk mengobati traumanya.

“Psikolog kita lihat perkembangannya Anet dahulu. KPAI kan sudah datang juga, saat ini sedang observasi Anet,” ujarnya.

Sementara itu, Arinza berharap agar polisi mengusut tuntas kasus yang menyebabkan keluarganya terbunuh secara sadis itu. Dia berharap agar pelaku dihukum dengan adil atas semua tindakan yang dilakukan itu.

Namun, untuk saat ini, keluarga fokus untuk memulihkan kondisi Anet. “Kami mau hukum ditegakan, semua diserahkan pada yang berwenang. Sekarang kita masih fokus pemulihan Anet,” pungkasnya. (dna/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …