Venus, Kosmetik Terbaru Produk Kimia Farma Diluncurkan

Artis Atiqah Hasiholan memeprkenalkan kosmetik terbaru produk Kimi Farma. (nida)

Artis Atiqah Hasiholan memeprkenalkan kosmetik terbaru produk Kimi Farma. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Kimia Farma (Persero) Tbk, meluncurkan varian produk baru kosmetika Venus, Jumat (23/12), di Trans Studio Mall (TSM), Kota Bandung. Acara peluncuran tersebut bersamaan dengan digelarnya exhibition bertemakan ‘Sehat dan Cantik Bersama Kimia Farma’.


Acara yang digelar selama tiga hari sejak 23-25 Desember 2016 itu, untuk mensejahterahkan dan menyehatkan bangsa Indonesia dengan berbagai program seperti re-launching venus two way cake dengan menghadirkan new brand ambassador, Atiqah Hasiholan.

General Manager Marketing Kimia Farma, Andi Prazos, mengatakan, sebagai total beauty protection kandungannya yang ringan dan aman memberikan perlindungan untuk kulit yang lebih sehat untuk cantik alami.

“Saat ini Venus Two Way Cake memiliki tiga varian yaitu, translucent, natural dan porcelain,” ujarnya.

Untuk melengkapi varian warna yang ada saat ini, Venus mengeluarkan satu varian warna baru yaitu tropical beige.

“Venus Two Way Cake memiliki unique selling point triple action yaitu SPF 18 (UV Protection), vitamin E dan Chamomile extract (sebagai pelembab). Kandungan tersebutbakan menjadikan kulit kita nampak lebih cantik terlindungi,” paparnya.

Direktur Pengembangan Kimia Farma, Pujianto, menambahkan, Venus mamou diperoleh di Apotek Kimia Farma, century, Hypermart, Carrefour, Lottemart dan toko-toko kosmetik.

Sementara, Marketing Manager Kosmetik Kimia Farma, Tri Tunggal, menegaskan, produk terbaru ini aman untuk seluruh jenis kulit dan tidak memikiki efek samping.

Brand Ambassador, Atiqah Hasiholan, mengaku sangat tersanjung ketika mendapatkan kabar akan menjadi brand ambassador produk Kimia Farma.

“Kesempatan yang luar biasa, karena Kimia Farma adalah produsen obat terpecaya di Indonesia. Selajn bisa cantik tapi juga sehat,” ujarnya singkat.(nda)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …