Perempuan Perlu Kenali Organ Intim dan Masalahnya

ilustrasi

ilustrasi


POJOKBANDUNG.com, ORGAN intim wanita yang satu ini memang sangat mempesona. Tidak hanya sebagai tempat untuk merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa, organ intim ini juga menjadi tempat keluarnya buah hati ketika Anda melahirkan secara normal.

Ada beberapa hal yang mempesona lainnya yang juga perlu Anda ketahui. Ada beberapa fakta yang luar biasa dari Ms. V yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir laman Yourtango.

1. Klitoris dan Ms. P adalah satu dan sama.

Melalui keajaiban ilmu pengetahuan, kita sekarang tahu bahwa bundel jaringan yang membentuk klitoris wanita adalah sama dengan salah satu yang membentuk Mr. P. mulai dari testis dan ovarium, hood klitoris dan kulup.

2. G-spot benar-benar ada.

Bukti bahwa G-spot itu ada adalah nyata. Setelah bertahun-tahun meraba-raba, sebuah tim di University of L’Aquila akhirnya menemukannya, G-spot berada di sisi depan Ms. V dan tidak jauh dari pusar.

Dan, ternyata, G-spot juga tepat berada di krura atau bagian dalam dari klitoris.

3. Ada juga A-spot.

Ada juga hot spot yang baru ditemukan dan memiliki nama yang sangat seksi.

“A” adalah singkatan dari zona sensitif seksual anterior fornix yang diyakini mampu meningkatkan pelumasan dan merangsang kontraksi orgasmik yang intens.

4. Ini salah satu organ wanita yang kuat.

Ada berbagai macam rumor tentang kekuatan Ms. V.

Itu dikarenakan dinding Ms. V terbuat dari jaringan kontraktil sehingga mereka bisa dilatih untuk berkontraksi lebih kuat.

5. Ms. V hanya melakukan satu hal.

Klitoris wanita dan umbi balai-nya (organ internal) adalah satu-satunya bagian tubuh yang dirancang hanya untuk kenikmatan seksual.

6. Ms. V bisa jatuh.

Ms. V sebenarnya bisa juga jatuh keluar (eek!).

Ini disebut prolaps Ms. V dan pada kasus yang berat, saluran Ms. V bisa benar-benar menonjol dari pembukaan Ms. V.

Tapi jangan panik. Diet, kebugaran dan latihan kegel bisa membantu mencegahnya. Hal ini juga bisa diperbaiki dengan operasi.

(fny/jpnn/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …