Kawasan Ujungberung Mendadak Mencekam, Pengemudi Mabuk Diamuk Massa

Suasana di kawasan Cijambe Ujungberung, Kota Bandung mendadak mencekam setelah peristiwa kendaraan minibus menyeruduk beberapa sepeda motor dan melukai seorang korban di lokasi kejadian.

Suasana di kawasan Cijambe Ujungberung, Kota Bandung mendadak mencekam setelah peristiwa kendaraan minibus menyeruduk beberapa sepeda motor dan melukai seorang korban di lokasi kejadian.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kawasan Cijambe Ujungberung, Kota Bandung mendadak mencekam, tadi malam. Itu setelah sebuah mobil minibus Nopol D 1078 NF menyeruduk beberapa motor, tepatnya di lokasi pangkalan ojek Cijambe.


Informasi yang diperoleh, kini seorang pengemudi dan satu orang penumpang mobil tersebut telah diamankan di Mapolsek Ujungberung.

“Kejadiannya sekitar jam 20.30, mobil menyeruduk beberapa motor milik tukang ojek Cijambe,” ungkap saksi mata kejadian, Miftah.

Peristiwa  itu kontan menyulut emosi warga setempat yang langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

Setelah menabrak beberapa sepeda motor yang tengah terparkir serta melukai seorang korban di lokasi kejadian, kedua pelaku tak berani turun saat dipaksa keluar oleh warga.

“Karena itu warga yang kesal langsung mengepung mobil itu karena pengemudinya tidak mau keluar,  hingga datang dua mobil patroli mereka tetap tak beranjak dari dalam mobil,” tutur Miftah.

Warga yang telanjur tersulut emosinya pun sempat merusak kendaraan milik pelaku.

Setelah beberapa lama, keduanya yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk itu akhirnya mau beranjak dari kendaraannya dengan pengawalan ketat polisi. Nah, saat itu warga menghadiahi keduanya dengan bogem mentah.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …