Ya Ampun… Belasan Pemuda Keroyok Anggota TNI

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR – 18 orang pemuda di Dusun Moris, Desa Seba-Seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu telah menganiaya seoarang anggota TNI Praka Irham Jaya (30), Minggu (25/12/2016) sekira pukul 23.30 malam tadi.


Berawal saat korban mengamankan salah satu pelaku berinisial AP (16) yang sedang mabuk di pesta pernikahan saudara korban. AP selanjutnya dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun Karamae, Desa Lamasi Pantai, Kec. Walenrang Timur.

Dalam perjalanan dari rumah AP, korban langsung diadang oleh 10 pemuda dan langsung mengeroyok dan menganiaya korban.

Atas penganiayaan itu, korban menderita luka bengkak dan lecet di bagian dahi, luka terbuka di pelipis kanan, luka terbuka di belakang telinga kanan, dan luka terbuka kepala bagian kanan.

Selain itu, korban juga menderita luka terbuka di kepala bagian belakang dan bengkak. Kemudian leher bagian kanan bengkak dan lecet. Bahu juga kanan lecet.

Selanjutnya, korban menderita luka lecet lengan atas tangan kiri dan tangan kanan, luka tusuk di siku kiri, dan luka terbuka di ujung jari telunjuk tangan kiri.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, korban telah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sawerigading Kota Polopo.

Kapolres Luwu telah berkoordinasi dengan Dandim 1403 Luwu untuk mengantisipasi agar permasalahan tidak melebar. Sebab, rekan rekan korban sempat berkumpul dan berencana mendatangi TKP.

Selain itu, 4 pelaku penganiayaan masing masing AP (16), AW (17), SK (17) dan EP (19) sudah diamankan di Mapolres Luwu.

“Yang lain itu masih dalam pengejaran, tapi sudah teridentifikasi semuanya,” kata Dicky Sondani, Senin (26/12/2016).

(muh fadly/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds