Jelang Liburan Tahun Baru, Tiket KA ke Wilayah Timur Laris Manis

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Memasuki liburan panjang, penumpang kereta api dari Daop II mengalami peningkatan signifikan. Pemesanan tiket kereta api untuk liburan sudah nyaris 100 persen.


Manager Humas PT. KAI (Persero) Daop II Bandung, M. Ilud Siregar menjelaskan, pemesanan okupansi di H +3 atau mulai 28 Desember hingga 31 Desember sudah 95 persen.

Peningkatan tersebut diperkirakan masih akan terus terjadi hingga musim liburan usai. Untuk itu, pihaknya mengutarakan, bakal menambah sebanyak enam perjalanan sekaligus lokomotifnya.

Hal tersebut merupakan antisipasi dari dampak pergeseran di jembatan ruas Tol Cisomang, Tol Purbaleunyi.

“Kami menambah enam perjalanan Argo Parahyangan yang pertama keberangkatan pukul 7.35 dengan transformasi lokomotif yang jalan hari Jumat dan Senin,” katanya.

Tujuan paling tinggi dari penumpang masih sama dengan tahun sebelumnya, yakni ke wilayah timur. Seperti, Yogyakarta, Solo dan Semarang. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …