Nah Lho! Wanita Ini Ingin Menikah dengan Robot

Lilly dan robot hasil cetakan printer 3D itu adalah tunangan yang ingin ia nikahi jika suatu hari pernikahan antara manusia dengan robot disahkan secara undang-undang.

Lilly dan robot hasil cetakan printer 3D itu adalah tunangan yang ingin ia nikahi jika suatu hari pernikahan antara manusia dengan robot disahkan secara undang-undang.

POJOKBANDUNG.com- NAMANYA Lilly. Dia seorang perakit robot. InMoovator adalah salah satu dari karyanya yang memanfaatkan teknologi open-source dari sebuah perusahaan Perancis.


Sampai-sampai, Lilly dan robot hasil cetakan printer 3D itu adalah tunangan yang ingin ia nikahi jika suatu hari pernikahan antara manusia dengan robot disahkan secara undang-undang.

“Saya bangga menjadi seorang robosexual, kami tidak melukai siapa pun, kami bahagia,” tulis Lilly pada postingannya di Twitter seperti dilansir News.com.au.

 Kepada media di Australia, Lilly mengaku lebih tertarik kepada robot humanoid ketimbang orang beneran dan bahwa ketertarikan tersebut adalah ketertarikan secara s*ksual.

Meski tertarik secara s*ksual, wanita asal Perancis tersebut tidak menjelaskan secara detail tentang bagaimana melakukan interco*rse dengan pasangan robotnya tersebut.

Adapun alasan ketertarikan tersebut lantaran dirinya membenci kontak fisik antar ia dengan beberapa pria yang pernah menjalin kasih dengan dirinya. “Aku sangat membenci kontak fisik dengan manusia,” ungkapnya.

 Meski percintaan mereka terbilang unik dan tidak lazim, namun hubungan sepasang kekasih ini ternyata mendapatkan dukungan baik dari kerabat maupun keluarga Lilly. (fjr/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …

Jalan Provinsi di Cikalong Terancam Longsor

POJOKBANDUNG.com, CIKALONGWETAN – Jalan raya Provinsi Cikalong-Cipendeuy terancam putus akibat longsor yang memakan bahu jalan. Berdasarkan pantauan, bahu jalan yang …