Ada-Ada Saja Tingkah Pasutri Ini.. Mabuk, Adu Jotos, Eh Ujungnya Dibui

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com– ADA-ADA saja tingkah Iwan dan Fira. Pasangan suami istri (pasutri) ini bersama-sama meneguk minuman keras (miras) bersama untuk merayakan malam natal, Sabtu (24/12) malam.


Ketika sudah mabuk, warga Bastiong, Ternate Selatan itu malah terlibat cekcok dan berujung adu jotos antar keduanya. Akibatnya, Fira sang istri mengalami luka lebam pada lengan tangan dan pipi kirinya. Tak terima, Fira kemudian bertandang ke Mapolsek Ternate Selatan untuk membuat laporan.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan itu pun turun ke kediaman mereka di Kelurahan Bastiong dan mengamankan sang suaminya ke Mapolsek.

Rupanya bukan hanya sekali keduanya minum dan mabuk lalu membuat masalah, para tetangga mereka pun dibuat geram dengan tindakan mereka yang sering-sering mabuk lalu terlibat cekcok dan adu jotos antar keduanya.

Saat sang suami digiring ke Mapolsek, keduanya yang masih dipengaruhi miras ini masih terlibat cekcok. Pihak kepolisian dibuat geram, akibatnya keduanya terpaksa dijebloskan ke dalam sel tahanan.

”Keduanya kita masukan ke sel tahanan karena sama-sama mabuk. Nanti sudah tidak mabuk baru kita keluarkan dan kita buat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” kata Bripka Supardi, anggota jaga Polsek Ternate Selatan. (mg-03/jfr)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …