Persija Punya Pelatih Baru dari Negeri Samba, Ini Orangnya

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

POJOKBANDUNG.com- AREMA Cronus dan Bhayangkara FC sudah terang-terangan mengungkap pelatih baru mereka untuk menjalani kompetisi ISL 2017 mendatang.


Arema dipimpin oleh Aji Santoso, sedangkan Bhayangkara FC punya pelatih anyar, Simon Alexander McMenemy.

Namun, tidak demikian dengan Persija Jakarta yang hanya mau menyebut bahwa sosok pelatih Macan Kemayoran berasal dari negeri Samba Brasil tanpa menyebut nama.

Namun, sosok tersebut diyakini pelatih asing kenamaan di Thailand, Stefano Cugurra Teco yang kini menukangi Royal Thai Navy.

Teco sendiri sejatinya sudah memiliki pengalaman di sepakbola Indonesia. Namun saat itu, ia menjadi asisten pelatih Jackson F Tiago kala membesut Persebaya Surabaya di 2004 silam.

Namun, jika menilik pada rekam jejaknya sebagai pelatih di Thailand, tak ada yang spesial dari sosok pelatih ini.

Sejumlah klub Thailand yang pernah ia besut antara lain seperti Chiangrai United (2010-2013), Phuket (2013-2014), dan Osotspa Samut Prakan (2014-2015). (ca/PS/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …