Jelang Natal dan Tahun Baru, Petugas Gabungan Sweeping Bandara Husein Sastranegara

Pengamanan di Bandara Husein Sastranegara diperketat jelang Natal dan Tahun Baru

Pengamanan di Bandara Husein Sastranegara diperketat jelang Natal dan Tahun Baru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lanud Husein Sastranegara memperketat pengamanan dari atau menuju ke arah bandara menjelang musim Natal dan Tahun Baru 2017.


Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka, mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan sejak 23 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017 mendatang.

Pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh kendaraan serta barang bawaan milik calon penumpang maupun pengantar yang menuju Bandara Husein Sastranegara.

“Kita lakukan sweeping kendaraan dengan cara random atau acak, dengan melibatkan personel Pomau, Intelpam, Pasukan Hanlan dan Avsec, hal ini untuk pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada calon penumpang di Bandara Husein Sastranegara yang akan merayakan natal dan tahun baru 2017,”  jelas Dansatpomau.

Pemeriksaan tersebut dilakukan leh personel Pomau Lanud Husein Sastranegara, Pasukan Hanlan (Pertahanan Pangkalan) Lanud Husein Sastranegara, Satuan Satwa dari Pomau Lanud Husein Sastranegara, Personel Intelpam Lanud Husein Sastranegara serta personel Avsec (Aviation Security) bandara. (*/ca)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …