Wow, Shohei Matsunaga dan Wildansyah Deal Gabung Persib

Shohei Matsunaga

Shohei Matsunaga

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung terus bergerak mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi tahun 2017. Bahkan, tim berjuluk Maung Bandung itu sudah mengumumkan empat rekrutmen anyarnya.


Ada dua nama pemain yang kembali menyeruak. Yakni, masing Shohei Matsunaga dan Wildansyah, yang memang pernah berkostum Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengutarakan, slot pemain asing, termasuk slot pemain Asia sudah terisi. Ia menyebut, kini tinggal menunggu satu pemain asing non Asia.

“Ya (Matsunaga) sudah deal. Selain Matsunaga, Wildansyah juga sudah gabung,” ungkap Umuh, Jumat (23/12).

“Masuknya Matsunaga, berati Diogo terancam karena slot Asia sudah ditempati Matsunaga,” tuturnya.

Saat ini, Persib sudah memiliki tiga nama pemain asing. Masing-masing Vladimir Vujovic, Patrick Cruz, dan Shohei Matsunaga. Dengan begitu Persib hanya perlu mengisi  satu kuota pemain asing untuk mengarungi kompetisi musim depan.

“Pemain asing yang sudah sepakat Vlado (Vladimir Vujovic), Patrick (Patrick Cruz) dan Matsunaga,” tegas Umuh.

Dengan masuknya Wildansyah dan Shohei Matsunaga, artinya Persib telah mengumumkan empat dari tujuh nama pemain incaran untuk mengarungi kompetisi 2017.

Keempat pemain itu, masing-masing Patrick Cruz, gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar, gelandang Persiba Balikpapan, Shosei Matsunaga dan bek sayap Sriwijaya FC, Wildansyah.

“Kita lihat nanti 2 Januari siapa saja pemain yang masuk dan siapa yang keluar,” tandasnya. (pra)

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds