Duh… Sri Bintang Pamungkas Sebut Rezim Jokowi-JK Sangat Berbahaya

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sri Bintang Pamungkas terus melakukan perlawanan. Menurutnya, pihak Polri sangat gegabah telah menuduhnya akan berbuat makar.


Hal itu dikarenakan polisi menangkap dirinya sebelum ada bukti yang tepat terkait dugaan makar.

“Saya sejak awal menyatakan tak mau lebih dari jam lima. Saya pun tidak mau diperiksa. Pada akhir pemeriksaan ini masih ditanyakan lagi. Apa mau diperiksa lagi? Nggak mau. Jadi nggak usah undang saya (pemeriksaan),” ujar Sri Bintang di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/12/2016).

Dia menepis melakukan makar. Aktivis tahun 98 tersebut menuntut sidang istimewa MPR, yang menurutnya hal tersebut sangat konstitusional.

“Kalau mau dibikin heboh itu revolusi yang konstitusional. Revolusi itu adalah mengganti kekuasaan mengganti pemerintah,” katanya.

“Yang kedua bahwa penolakan saya ini antara lain karena kekhawatiran saya yang amat sangat dengan politik Chinaisasi yang dilakukan oleh rezim Jokowi-JK,” sambungnya.

Sri Bintang mengatakan, akan terus melakukan oposisi perlawanan pada kekuasaan hingga selesai.

“Yaitu kembali ke UUD 45 cabut mandat Jokowi-JK dan pembentukan pemerintah baru. Karena rezim Jokowi-JK ini sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup dan NKRI, rakyat bangsa dan negara,” pungkas seperti diberitakan RMOLJakarta.com.

(ian/rmol/pojoksulsel)

 

 

Loading...

loading...

Feeds