Disekap dan Diperkosa Pacar Sendiri Selama 4 Hari, Eh… Pelaku Malah Kabur

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SEORANG gadis bawah umur, MN, menjadi korban pemerkosaan di Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya. Pelakunya tak lain adalah mantan pacar bernama Abdul Manaf, 28.

Gadis itu disekap Abdul Manaf selama empat hari di kandang ayam dan tenda yang sudah disediakan pelaku. MN juga dianiaya. Setelah babak belur dan tak berdaya, MN pun diperkosa.

Perbuatan itu dilakukan Abdul Manaf berulang kali. Bahkan MN enam kali diperkosa mantan pacarnya tersebut. Setelah nafsunya terpuaskan, pelaku mengancam korban dengan senjata tajam dan senjata api rakitan laras panjang.

Ditemui di rumah keluarganya, MN bercerita panjang lebar kepada wartawan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group). Dia mengaku diperkosa mantan pacarnya itu di kandang ayam dan tenda yang sudah disiapkan Abdul Manaf di TR 6, Desa Rasau Jaya 3.

“Saya disekap selama 4 hari, terhitung sejak tanggal 17 Desember kemarin,” kata MN dengan cucuran air mata, Kamis (22/12) malam.

Siswi kelas 2 SMK di Kota Pontianak ini awalnya dijemput dan diajak jalan-jalan ke pasar malam di Terminal Digdoyo Perkasa, Rasau Jaya oleh Abdul Manaf, Minggu (17/12) sekitar pukul 20.30 lalu. “Kami sudah putus. Dia jemput saya ke rumah. Bilang ke ibu, mau jalan-jalan. Dia bilang ke saya ini pertemuan terakhir, karena dia ingin pergi jauh,” jelas MN.

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …