Baru Sehari Dirilis, Lagu ‘Om Telolet Om’ Langsung Melejit, Ini Videonya

POJOKBANDUNG.com- DISAAT demam ‘Om Telolet Om’ kini mendunia, tak mau dilewatkan begitu saja oleh penyanyi dangdut, iMeyMey.


 Sebuah lagu berjudul Om Telolet Om dirilis, setelah fenomena Om Telolet Om mendunia dijagat maya. Lagu  ini pun langsung dibuatkan video klip dan telah diunggah melalui YouTube.

Bahkan kini di Youtube, lagu Om Telolet Om telah dinonton sebanyak 108.801 netizen.

“Ini lagunya bagus banget, karena memang masyarakat Indonesia lagi demam sama klakson bus yang bunyinya telolet, yang mulanya permintaan anak-anak di pinggir jalan kepada sopir bus untuk membunyikan klakson. Nah fenomena ini aku jadikan lagu dan bagus banget,” tutur iMeyMey siaran pers Sani Music Indonesia selaku label.

Hasilnya, baru sehari diluncurkan lagu Om Telolet Om sudah bikin gempar.
Nama iMeyMey sebelumnya sudah cukup terkenal sebagai penyanyi dangdut. Wanita berambut panjang ini pertamakali terkenal berkat singlenya berjudul ‘Cabe-Cabean’ yang ngehits sekita tiga tahun lalu.

(mg5/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …