20 Pejabat Pemkab Bandung Sudah Minta Cuti Akhir Tahun

Ilustrasi PNS

Ilustrasi PNS

POJOKBANDUNG.com, SOREANG- Jelang liburan Natal dan Tahun Baru, Bupati Bandung Dadang M Naser mengaku telah menerima 20 surat cuti dari pejabat di lingkungan pemerintahannya.


“Sudah 20 surat (cuti) yang saya terima dari pejabat eselon empat dan dua,” ungkap Dadang, Jumat (23/12/2016).

Dadang mengatakan, ketidakhadiran bagi pejabat yang cuti Natal tidak boleh dadakan bagi tingkatan staff atau tingkat eselon. Surat cuti, harus diajukan minimal satu minggu sebelumnya.

Ia mengatakan, bila cuti resmi tahunan sudah habis, maka jatah cuti tahun berikutnya akan dipotong karena masing-masing pegawai sudah diberi jatah cuti selama 12 hari dalam satu tahun.

“Kan sudah ada peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-Rb). Pihak inspektorat akan melakukan sidak setelah liburan Natal atau Tahun Baru nanti,” terang dia.

“Bagi pejabat eselon banyak pertimbangan, namun bisa saja sanksinya berupa jabatannya akan diturunkan,” pungkasnya. (rmo/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …