Wow,”Om Telolet Om” Kini Ada Gamenya dan Siap Diunduh, Penasaran?

POJOKBANDUNG.com- FENOMENA Om Telolet Om kini tengah tren berdampak kreativitas game online. Apalagi frasa yang berasal dari ujaran anak muda dalam unggahan video Youtube itu kini menjadi pembahasan dunia.


Pemilik Aplikasi CumaCeban Christian Auri, dengan sentuhan kreatifnya, menjadikan Om Telolet Om sebagai salah satu bentuk aplikasi game online yang dapat diunggah dari smartphone.

“Om Telolet Om kami buatkan game android pertama agar masyarakat bisa merasakan fenomena Om Telolet Om langsung dari ponsel mereka,” ujar Auri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/12).

Menurutnya, game Om Telolet Om baru diluncurkan hari ini, Kamis (22/12).

“Game ini asli Indonesia dan dapat dimainkan melalui aplikasi CumaCeban. Nah, aplikasi CumaCeban dapat diunduh secara gratis dari Google PlayStore di ponsel Android,” jelasnya.

Layaknya Om Telolet Om yang sebenarnya, di dalam game ini kita akan bermain sebagai seorang sopir bus. Di mana saat itu ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggu untuk membunyikan klakson.

“Cara main game ini sederhana. Kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson. Suara telolet telolet dan anak-anak yang terdengar merupakan suara asli seperti yang ada di jalan ataupun di sosial media,” terang Auri. (elf/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …