Dana Kampanye Atty-Azul Terbesar di Pilkada Cimahi

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

Pasangan calon walikota/wakil walikota dalam ajang Pilkada serentak 2017 Kota Cimahi.

 


POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Tiga Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi sudah menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) Tahap I.

Laporan dari ketiga pasangan calon itu, diterima seluruhnya oleh KPU Kota Cimahi,  Selasa (20/12) pukul 18.00 WIB.

Untuk LPSDK pasangan calon momor urut satu, Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain mengumpulkan sumbangan dana kampanye sebesar Rp 1,6 miliar.

Sementara, untuk pasangan nomor urut 2, Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriani, nihil. Sementara pasangan calon nomor 3, Ajay M Priyatna- Ngatiyana total yang dilaporkan sebesar Rp 370 juta.

Komisioner KPU Kota Cimahi Pokja Dana Kampanye Septiana mengatakan, meski sempat terkendala waktu yang telah ditetapkan KPU pada LPSDK tahap I tersebut, pihaknya masih memberikan toleransi.

“Kalau nanti tahap dua masih ada yang terlambat melaporkan LKSDP-nya akan jadi suatu masalah yang mengakibatkan peserta dianggap mengundurkan diri,” terangnya. (cr7)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …