Aji Santoso Selangkah Lagi ke Arema

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA –Aji Santoso diisukan bisa membesut tim berjuluk Singo Edan itu  dalam beberapa terakhir setelah kepergian Milomir Seslija.


Aji  tak menolak menolak bila nantinya isu itu benar-benar terealisasi. “Kalau Arema yang meminang, saya tidak bisa menolak. Itu pasti,” ujar Aji.

”Bagaimana tidak, saya lahir dan besar di Malang. Karir sepak bola saya juga mayoritas ada di sini,” sambung mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Meski begitu, pria 46 tahun itu masih enggan memberi kepastian mengenai statusnya di runner up Torabika Soccer Championship (TSC). “Memang belum ada kesepakatan hitam di atas putih dengan Arema. Hanya saja, memang status saya saat ini sedang bebas. Dalam beberapa hari ke depan status saya akan terjawab,” timpal Aji.

Aji saat ini sudah tidak terikat dengan klub yang dia besut selama paro kedua TSC, Persela Lamongan. Dia menolak untuk memperpanjang kerja sama dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dengan dalih ingin merasakan tantangan yang lebih besar.

Menjadi suksesor dari dua pelatih sebelumnya di Persela, yakni Stefan Hansson dan Sutan Harhara, Aji membawa Persela mendarat di peringkat ke-15 setelah sebelumnya lebih sering mengendap di posisi bawah dan tidak pernah kalah di kandang.(io/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …