PSSI-BOPI Rapatkan Barisan, Bahas Kompetisi 2017

Suasana rapat di hotel Mercure Cikini. Foto: JPNN

Suasana rapat di hotel Mercure Cikini. Foto: JPNN

POJOKBANDUNG.com – Kompetisi ISC A 2016 baru saja selesai digulirkan pada 18 Desember lalu dengan juaranya Persipura Jayapura. Tak butuh waktu lama, PSSI langsung menyiapkan diri menyongsong kompetisi musim depan.


Salah satu yang dilakukan untuk menyiapkan kompetisi 2017 adalah dengan melakukan FGD atau Focus Group Discussion dengan pihak Badan Olahraga Profesional Indonesia.

“Ini pertemuan baru berjalan. Sebatas koordinasi awal, mempersiapkan kompetisi mendatang,” kata Sekjen BOPI Heru Nugroho saat ditemui di Mercure Cikini, Selasa (20/12) sore.

Menurut Heru pertemuan atau FGD itu merupakan ide bersama antara BOPI dan PSSI. Hanya, kali ini yang bertindak sebagai host adalah BOPI sebagai wakil dari pemerintah.

“Kami ingin menyongsong kompetisi yang lebih baik, karena itu kami menggelar pertemuan ini, dan ini hasil pembicaraan bersama, bukan inisiasi satu pihak saja,” tandasnya.

Di pihak PSSI, dalam pertemuan ini hadir Joko Driyono Wakil Ketua Umum PSSI I, Iwan Budianto Wakil Ketua Umum II, Haruna Soemitro (Exco PSSI), dan Sekjen Ade Wellington. (dkk/jpnn/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …