Kecelakaan Tragis di Ciater, Ayah dan Anak Tewas Diseruduk Truk Engkel

laka lantas

laka lantas

POJOKBANDUNG, SUBANG- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Palasari, Kecamatan Ciater, Selasa (20/12/2016).


Sepeda motor Hinda Supra Fit dengan nopol T 2516 TY yang dikendarai Wawan Setiawan menabrak mobil engkel dengan nopol D 8473 EK yang datang dari arah berlawanan.

Saat kejadian, warga Tanjungsiang ini sedang membonceng istrinya, Kokom serta anaknya yang masih berusia 7 tahun bernama Siti Aisyah.

Dalam peristiwa tersebut, Wawan dan anaknya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sang istri, Kokom mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sujana berdasarkan laporan yang diterimanya, korban melaju dari arah Subang menuju Bandung. Di sekitar lokasi kejadian, diduga korban mengantuk.

Sepeda motor yang dikendarai Wawan pun oleng ke arah kanan. Sementara dari arah berlawanan datang mobil engkel yang dikemudikan Yudi Saputra.

Kecelakaan tak terhindarkan. Sepeda motor yang dikendarai Wawan bersama istri serta anaknya itu menghantam keras bagian depan mobil engkel. Saking kerasnya, bahkan korban Wawan sempat terpental. (ygo/din/pojokbandung)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …