Ini Bocoran Nama Kandidat Kuat Pemain Persib Musim Depan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Satu demi satu nama pemain bidikan Persib pascaberkahirnya ISC-A 2016 terungkap. Setelah nama Makan Konate dan Dedi Kusnandar sempat mencuat, kini ada satu nama pemain lainnya yang kembali ke permukaan yang diproyeksikan gabung musim depan, yakni Patrick Dos Santos Cruz.

Ya, nama striker ganas asal Brasil itu lah yang belakangan ini disembunyikan coach Djadjang Nurdjaman. Patrick merupakan mantan penggawa T- Team.

Patrick pernah menjadi top scorer Piala Jenderal Sudirman bersama Mitra Kukar telah berakhir masa kontraknya bersama T-Team.

Itu terjadi, meskipun dia cukup punya andil dalam membawa T-Team bertahan di kasta teratas Liga Malalysia. Ia melesakkan mencetak 10 gol dari 20 kali penampilan bersama T-Team.

“Benar, iya itu (Patrick) satu striker yang pernah main di Mitra Kukar terakhir main di T Team. Sebentar lagi diharapkan dia pada tanggal 2 (Januari) hadir,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

Selain ketiga nama tersebut, Zainuri menyebut soal adanya nama lain yang tengah dibidik dan kini tengah didekati.

“Ada satu lagi pemain incaran yang kemarin menjadi bagian timnas. Kalau Dedi sudah pasti bergabung sekalian nanti tanggal 2,” tegasnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …