Simak Kalimat Ali Hasan Ini Soal Jagoan Golkar di Pilkada Cimahi

Pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain saat pengundian nomor urut

Pasangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain saat pengundian nomor urut

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, Ali Hasan mengingatkan seluruh kader untuk terus kompak dan fokus dalam upaya pemenangan pasangan calon Atty Suharti-Achmad Zulkarnain (Azul) di Pilkada Cimahi 2017.


“Dukungan untuk Bu Atty tetap mengalir. Bahkan, minggu ini kami akan melantik 1.000 kader Golkar untuk memenangkan Pilkada. Jadi, kepada seluruh simpatisan jangan patah semangat,” ungkapnya saat dihubungi, kemarin.

Ali Hasan ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Kota Cimahi Jumat (2/12) lalu, setelah ketua sebelumnya Itoc Tochija diberhentikan dari partai lantaran tersandung kasus suap proyek pembangunan Pasar Atas Cimahi tahap kedua.

Disinggung soal pengaruh penangkapan Atty terhadap elektabilitas pemilih, Ali optimistis tidak akan berpengaruh pada raihan suara. Bahkan, dia klaim partainya akan memenangkan Pilkada. “Kalau semua timses (Tim sukses) bergerak, kemungkinan (elektabilitas) turun itu tipis. Artinya, saya yakin elektabilitas pasangan yang kami usung tetap tinggi,” terangnya.

Beberapa langkah pun ia sebut sudah disiapkan. Selain melantik 1.000 kader, pihaknya terus melakukan upaya konsolidsi dengan partai koalisi.
“Semenjak saya ditunjuk sebagai ketua DPC Golkar Cimahi terus melakukan konsolidasi internal. Saya tegaskan, kami tetap kompak dan tidak goyang pascakasus yang menimpa Bu Atty,” imbuhnya.

Terkait proses hukum yang tengah dilalui Atty Suharti dan Itoc Tochija, Ali enggan mengomentarinya. “Kami fokus Pilkada dulu. Masalah hukum, kami serahkan pada KPK,” ucapnya.

“Yang pasti (ketua DPD Golkar Jawa Barat) pak Dedi menyerahkan penuh pada kita terkait Pilkada Cimahi, beliau mendampingi dengan berbagai saran,” pungkasnya. (bbb)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …