Peluang Juara Tipis, Arema Cronus Menanti Kejutan

Milomir Seslija, pelatih Arema

Milomir Seslija, pelatih Arema

POJOKBANDUNG.com,MALANG – Arema Cronus akan menghadapi Persib Bandung dalam laga terakhir ISC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, malang, Minggu (18/12) malam. Namun, peluang tim berjuluk Singo Edan untuk meraih gelar juara sangat tipis karena harus menunggu hasil pertandingan tim lain, Persipura Jayapura.


Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija saja sampai enggan berbicara banyak terkait peluang tim asuhannya untuk menjadi juara. Semangatnya sudah berbeda dibanding lima pekan lalu.

“Ya, dari awal lalu kami sangat optimistis dengan peluang juara kami. Namun, saat ini peluang Arema juga tergantung dengan tim lain. Kami tak mau bicara soal itu, sampai tahu hasil tim lain,” ujarnya.

Meski demikian, hal itu bukan berarti Arema akan tampil seadanya menghadapi Persib. Dia tetap yakin selalu ada kejutan dalam sepak bola, termasuk saat Persipura Jayapura menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Jayapura, sore ini.

“Mari kita lihat, apa yang nanti mungkin terjadi, ada kejutan-kejutan dalam sepak bola,” ungkapnya.

Peluang Singo Edan untuk juara terbilang tipis. Kemenangan yang dihasilkan dari Persib Bandung akan sia-sia andai Persipura tak kalah di kandang. Hal yang mustahil Persipura takluk di Jayapura.

Arema sekarang menjadi runner up di klasemen sementara dengan 63 poin. Sementara Persipura menjadi pimpinan klasemen dengan 65 poin.

Meski Persipura hanya imbang dan Arema dapat tiga poin, tim Mutiara Hitam tetap menjadi juara. Dengan jumlah poin yang sama, selisih gol dan head to head Persipura lebih baik dari Singo Edan.(dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …