Riedl Layangkan Protes ke AFF

riedl

riedl

POJOKBANDUNG.com, BANGKOK – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dalam jumpa pers sebelum laga final leg kedua melawan Thailand sempat menyinggung federasi sepak bola Asia Tenggara, AFF.

Baginya, jarak antara dua pertandingan final tidak ideal.

“Saya protes kepada AFF karena idealnya ada waktu istirahat lebih untuk pertandingan besok,” ungkapnya, Jumat (16/12) sore.

Memang, ada perbedaan jeda yang sangat mencolok dibanding saat semifinal dan final. Saat di semifinal melawan Thailand, jeda antara leg pertama dan kedua mencapai satu pekan atau tujuh hari.

Sementara itu, saat laga puncak, jeda justru menjadi sangat mepet dari leg pertama dan leg kedua. Hanya ada waktu dua hari untuk jeda.

“Belum kami harus recovery dan dipotong waktu penerbangan ke Thailand, dan mengembalikan kondisi,” ungkapnya.

Pemain-pemain Timnas, seperti Rizky Pora pun mengakui memang masih ada rasa lelah setelah menjalani pertandingan yang ketat pada 14 Desember lalu di Stadion Pakansari, Bogor.

“Masih ada 24 jam waktu untuk istirahat. Setelah latihan malam nanti langsung istirahat,” tandasnya. (dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …