Riedl Layangkan Protes ke AFF

riedl

riedl

POJOKBANDUNG.com, BANGKOK – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl dalam jumpa pers sebelum laga final leg kedua melawan Thailand sempat menyinggung federasi sepak bola Asia Tenggara, AFF.

Baginya, jarak antara dua pertandingan final tidak ideal.

“Saya protes kepada AFF karena idealnya ada waktu istirahat lebih untuk pertandingan besok,” ungkapnya, Jumat (16/12) sore.

Memang, ada perbedaan jeda yang sangat mencolok dibanding saat semifinal dan final. Saat di semifinal melawan Thailand, jeda antara leg pertama dan kedua mencapai satu pekan atau tujuh hari.

Sementara itu, saat laga puncak, jeda justru menjadi sangat mepet dari leg pertama dan leg kedua. Hanya ada waktu dua hari untuk jeda.

“Belum kami harus recovery dan dipotong waktu penerbangan ke Thailand, dan mengembalikan kondisi,” ungkapnya.

Pemain-pemain Timnas, seperti Rizky Pora pun mengakui memang masih ada rasa lelah setelah menjalani pertandingan yang ketat pada 14 Desember lalu di Stadion Pakansari, Bogor.

“Masih ada 24 jam waktu untuk istirahat. Setelah latihan malam nanti langsung istirahat,” tandasnya. (dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …