Pertemuan Rutin PIA Ardhya Garini Lanud Husein Sastranegara

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi Aditya Permana menghadiri kegiatan Pertemuan rutin Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.1 Lanud Husein Sastranegara dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi diantara Ibu-Ibu anggota dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4 /D.I Lanud Husein Sastranegara di Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Rabu (14/12).

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Evi Aditya Permana mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang baik untuk menjalin silaturahmi diantara Ibu-Ibu anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara serta sarana untuk saling memberikan informasi dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga, khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak serta etika bergaul di rumah, baik dengan keluarga maupun dengan tetangga dan masyarakat sekitar.

Dalam pembekalan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara juga menjelaskan bagaimana tatacara berseragam organisasi yang baik dan benar diantaranya PSR, PSK dan PSU, karena penampilan dan tatacara berseragam sangat penting dalam organisasi terutama bagi anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara yang baru bergabung. (pentak)

Loading...

loading...

Feeds