Final Piala AFF 2016 Thailand Vs Indonesia,  Ini Prediksi Skor Bintang Bokep

bintang film bokep Vicky Vatte

bintang film bokep Vicky Vatte

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bintang film bokep asal Amerika, Vicky Vatte yang dikenal sebagai salah satu fans Timnas Indonesia, kembali memberikan dukungannya.


Malah, kali ini ia pun memiliki ramalan sendiri berapa skor akhir laga leg kedua Final Piala AFF 2016 yang akan dihelat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) pukul 19.00 WIB.
Dalam cuitannya melalui akun twitter miliknya, @vickyvette ia meramalkan bahwa laga nanti akan berakhir sama kuat alis imbang seperti kala Indonesia bertandang ke Vietnan, yakni 2-2.

Sedangkan perobek jala Thailand nanti adalah Stefano Lilipaly dan Boaz Salossa.

Cuitan Miss Vette tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Begitu mengetahui bintang Indonesia Andik Vermansyah cedera dan tak bisa diturunkan di laga penentuan tersebut, ia pun berang bukan main.

“Sialan, tak ada Andik Vermansyah di leg 2 untuk Indonesia?! Itu menyebalkan!” cuitnya.

Karena itu, ia pun memberikan dukungan moril berupa sebuah ciuman agar pemain asli alumni Pesebaya Surabaya itu agar bisa cepat sembuh.

“Ciuman untuk @andik_vermansah -Semoga cedera lututmu segera membaik,”

Miss Vette juga sepertinya sudah tak sabar untuk menanti laga final tersebut.

“Satu hari lagi #Indonesia juara #AFFSuzukiCup. Maaf yah #Thailand!”

Indonesia hanya butuh hasil imbang dengan skor berapapun untuk memastikan diri sebagai juara Piala AFF 2016. Sedangkan Thailand, minimal harus menang 1-0 atau skor berapapun dengan margin 2 gol atau lebih.

(ruh/pojoksatu/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …