Duh Kasian… Doakan Indonesia, Cinta Laura Malah Dibully

Cinta Laura

Cinta Laura

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis cantik Cinta Laura dibully netizen gara-gara cuitannya dianggap menyinggung SARA. Padahal, artis blasteran Indonesia-Jerman itu hanya ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor.


Dalam cuitannya, Cinta Laura memberi dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia melawan Thailand. “Wish you all the Best Timnas,” tulis Cinta Laura di akun @xcintakiehlx beberapa hari lalu.

Doa yang diucap Cinta memang hal yang biasa. Namun menjadi tak biasa karena dara berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto Boaz Solossa bertuliskan: “Jangan tanyakan apa agamanya dan sukunya. Karena ini SEPAKBOLA INDONESIA”.

Tak ayal, tulisan yang tertera di foto tersebut mengundang reaksi keras dari netizen. Pasalnya, Cinta dianggap telah memicu isu SARA di tengah perjuangan Timnas Indonesia.

Apa sih cin, jangan pancing2 isu sara.. olah raga punya prinsip sportif, tak kenal sara ataupun politik,” tulis akun @TomiStarky.

cinta-laura

“Kau klw bicara hati2 tentang timnas aff. Jngn mancing kmarahan umat islam kau. Jaga lidah kau krna lidah lebih tajam dri pisau,” ucap pemilik @strong_intrepid.

“Sudah sepatutnya sebagai warga Indonesia mendukung timnya, tp tolong hindari cara yg tendensius. BERMAWAS DIRI LAH !!!” tulis @Isa69Ddr tak mau ketinggalan.

Namun, ada pula yang menyikapinya dengan cara positif. Seperti komentar yang dituliskan @rani_asriyani: “doa nya terima kasih, tp percayalah indonesia dlm keadaan baik baik saja”.

Sebelumnya, komendian tunggal, Kemal Pahlevi juga sempat dibully netizen karena menyebut Zulahm Zamrun tak berguna untuk Timnas Indonesia pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12).

(ira/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …