Arema Siapkan Cara Jitu untuk Redam Permainan Persib

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Pertandingan pamungkas Persib Bandung vs Arema Cronus di Torabika Soccer Championship (TSC) semakin dekat. Di kubu tuan rumah, Arema terus melakukan persiapan untuk membendung Persib.


Terutama, fokus Arema untuk menghadapi tim besutan Djadjang Nurdjaman itu ialah mematangkan taktik bola mati.

“Saya akan lakukan apa saja untuk bisa memenangkan pertandingan Minggu. Termasuk berjibaku dalam eksekusi bola mati,” ujar gelandang Arema Kalmar Nicholas.

Salah satu bola mati Singo Edan itu adalah sepak pojok. Siapa pun tahu Arema punya beberapa pemain dengan postur jangkung. Sebut saja Goran Gancev, Kalmar Nicholas, dan Hamka Hamzah.

“Pertandingan kandang terakhir harus bisa kami amankan. Untuk taktik pelatih, saya dengan rela hati akan berusaha untuk memaksimalkannya. Termasuk bila ikut membantu penyerangan,” timpal tandem Hamka di jantung pertahanan Arema, Goran Gancev.

Namun demikian, Arema tak bisa tampil dengan full team. Setidaknya ada dua pemain yang absen, yakni Okto Maniani karena kartu merah dan Hendro Siswanto yang masih dalam pemulihan cedera. (jpg)

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …