Wow, Tarif Olla Ramlan Tertinggi, Rp 20 Juta Selama Dua Minggu

POJOKBANDUNG.com- Tak bisa dipungkiri, selain menjadi alat komunikasi antara penggemar dan artis, saat ini media sosial Instagram juga menjadi lahan bisnis.


Memiliki jumlah follower yang banyak hingga jutaan menjadi daya tarik para pengiklan untuk menggunakan selebriti mempromosikan produk mereka alias endorse.

thereal_jenk_kelin

Lantas berapa ya bayaran artis untuk endorse di Instagram. Akun gosip thereal_jenk_kelin ‘membocorkan’ tarif endorse sejumlah artis tanah air.

Tidak diketahui sumbernya dari mana, namun disebutkan jika Nabila Syakieb Rp 10 juta dan Nycta Gina Rp 9 Juta hanya untuk jangka waktu dua minggu.

Sementara kakak beradik Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi masing-masing dibayar Rp 9 juta untuk jangka waktu satu bulan. Ada pula, Rina Nose dan Shireen Sungkar untuk jangka waktu yang sama dibayar Rp 13 juta.

Kemudian ada Jessica Iskandar Rp 15 juta, Olla Ramlan Rp 20 juta.

Postingan ini pun langsung ramai ditanggapi beragam oleh netizen. Mereka cukup terkejut dengan tarif endorse para selebriti di atas.

(zul/ps/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …