Tak Bisa Santai, Timnas Indonesia Latihan Perdana di Hotel

Timnas Indonesia terpaksa menggelar latihan di dalam hotel karena tak ada lapangan yang bisa dipakai. Foto via JPNN

Timnas Indonesia terpaksa menggelar latihan di dalam hotel karena tak ada lapangan yang bisa dipakai. Foto via JPNN

POJOKBANDUNG.com- TAK ada waktu untuk berleha-leha buat Timnas Indonesia. Setibanya di tanah Gajah Perang, punggawa Merah Putih langsung melakukan latihan ringan.


Sesampainya di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, skuad Garuda langsung menuju Hotel Fourwings tempat menginap. Tapi, mereka langsung melahap porsi latihan yang diberikan staf pelatih.

Istimewanya, latihan itu bukan digelar di lapangan, melainkan di dalam hotel di lantai 10 yang sedianya merupakan ruangan fitnes dan kolam renang.

Ya, hal itu dikarenakan memang di hotel tersebut tak ada lapangan yang bisa dipakai untuk menggelar latihan ala kadarnya.

“Di sini tidak ada lapangan. Ada lapangan di belakang tapi itu halaman orang ternyata. Jadi kami latihan di samping tempat fitnes dan kolam renang saja,” ujar Bandung Saputra, Media Officer Timnas.

Bandung menuturkan, porsi latihan hanya latihan ringan saja alias sekedar untuk menggerakkan otot-otot dan recovery setelah laga di Stadion Pakansari.

Dalam latihan yang berlangsung sekitar 20 menit, dipimpin langsung asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Seluruh pemain mengikuti latihan kecuali Andik Vermansah ‎yang beristirahat di kamarnya karena memang tak memungkinkan untuk bergerak berlebihan.

“Untuk membuang asam laktat usai main kemarin. Tempatnya terbatas jadi tidak bisa latihan lama,” terangnya. (dkk/ruh/ps/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …