Kalah dari Indonesia, Pelatih Thailand Stress

Kiatisuk Senamuang. Foto: Zimbio

Kiatisuk Senamuang. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com- KEKALAHAN perdana juara bertahan Thailand dari Timnas Indonesia di leg pertama Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari dengan skor 2-1 memang diluar prediksi banyak kalangan.


Hal itu juga yang sepertinya hinggap di benak pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang. Kekalahan itu sekaligus menjadi yang kedua yang dia dapat sebagai pelatih pasukan Gajah Perang.

Bahkan, saking tak menyangkanya akan menelan kekalahan, ia mengaku kepikiran dan kesulitan tidur.

Kini, ia pun menekan kepada para pemainnya agar bisa meraih kemenangan di leg kedua yang dihelat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12) malam pukul 19.00 wib.

“Saya jadi susah tidur. Kini saya harus berpikir soal taktik apa yang akan kami pakai di leg kedua. Apalagi penentuan juara ditentukan di Thailand,” ungkap Senamuang dilansir The Nation.

Eks punggawa Thailand itu pun kembali mengingatkan anak asuhnya, bahwa kemenangan menjadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi. Pasalnya, skor imbang berapapun, memastikan trofi menjadi milik Indonesia.

“Kami harus menang minmal 1-0 jika ingin juara. Jika tidak, kami harus menerima kenyataan pahit,” tutupnya. (ruh/ps)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …