Duh! Skandal Chatting Mesum Anggota DPRD Subang Jadi Viral di Medsos

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Anggota DPRD Subang Ujang Sumarna diduga kedapatan chatting mesum dengan seorang perempuan berinisial YA di jejaring sosial Facebook.


Dalam dialognya, US meminta sebuah perlakuan mesum kepada perempuan tersebut. Peristiwa ini pertama diketahui akibat YA meng-capture chattingnya di laman Facebook miliknya dan ditandai ke akun fb US.

Sambil menambahkan komentar bernada cacian kepada US. Postingan tersebut pertama diketahui publik pada Selasa (13/12). Sejurus kemudian menjadi viral di jagad sosmed Subang.

Terkait hal ini, US segera membantah bahwa yang melakukan chatting tersebut adalah dirinya. Meskipun dalam capture yang ramai beredar, juga terdapat foto US setengah telanjang.

“Akun Facebook saya dibobol orang. Jadi saat pertama diunggah itu, hape saya tiba tiba error tidak bisa dibuka,” kata US saat dikonfirmasi.

US sendiri mengaku, pertama kali tahu beredarnya capture mesum tersebut dari rekannya sesama anggota DPRD subang. Dia lantas membuka Facebook akun lain yang berteman dengannya.

“Tidak lama saya meminta teman teman saya bantu buat status bahwa akun saya dibobol orang. Dan capture tersebut bukan percakapan saya,” jelasnya.

Dia lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Subang. Dia mengaku tidak mengenal perempuan tersebut dan menduga ada motif tertentu di balik aksi pembobolan akun fbnya.

“Saya merasa dirugikan dengan aksi ini. Dan melaporkan ke polisi agar diusut tuntas,” tandasnya.

Menurut Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Subang Endang Jamaluddin, kelakuan US bisa segera diproses di internal BK DPRD. Namun syaratnya, harus ada pelaporan masyarakat terkait hal tersebut.

“Iya kami pasti proses di BK. Asal ada aduan dari masyarakat atau siapapun soal hal itu,” ujarnya.

Dia sendiri belum tahu secara pasti apa dan bagaimana peristiwa soal US itu. “Saya baru dengar dengar saja. Belum tahu pasti,” pungkasnya.  (bon/rmo)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …