Bobotoh, Ada Kabar Sangat Baik Soal Sergio Nih

Sergio van Dijk melakukan selebrasi usai menjebol gawang Pusamania Borneo FC, di laga ISC-A 2016

Sergio van Dijk melakukan selebrasi usai menjebol gawang Pusamania Borneo FC, di laga ISC-A 2016

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah sempat menjadi anak hilang, Sergio van Dijk memastikan tak akan lagi meninggalkan Persib. Setidaknya hingga tahun 2017 mendatang.


Pemain naturalisasi asal Belanda itu kembali didatangkan pelatih Djadjang Nurdjaman setelah sempat hengkang pada 2013 lalu. Ia didatangkan untuk menggantikan posisi Juan Carlos Belencoso.

Awalnya, striker yang identik dengan kepala plontosnya itu seret menjebol gawang lawan. Tapi di putaran kedua, Sergio malah bisa mengkoleksi 12 gol.

Kali terakhir, atau gol ke-12 nya menjadi gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan Persib atas Pusamania Borneo FC, Rabu (14/12/2016).

Sergio menepis spekulasi dia akan hengkang usai turnamen ISC-A berakhir. Ia justru menegaskan kontraknya bersama Persib selama dua tahun. “Sudah ada kepastian, dari awal saya tanda tangan dua tahun,” sebut Sergio.

Karena itu juga,  pemain nomor punggung 33 itu bakal menutup pintu bagi klub lain yang menginginkan jasanya. “Kalau buat saya enggak usah pindah, apalagi Persib klub paling besar di Indonesia, jadi kenapa harus pindah ke klub lain?,” tuturnya. (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …